Audy-Iko Menikah



JAKARTA - Baru dua bulan berpacaran, pasangan kekasih Audy dan Iko Uwais, tampaknya, tidak main-main saat menyatakan akan segera melangkah ke pelaminan. Pernikahan yang kabarnya bakal dilangsungkan setelah Lebaran, ternyata dilangsungkan lebih cepat. Audy dan Iko dipastikan menikah pada 25 Juni mendatang.


 Hal tersebut diungkapkan ibunda Audy, Evie Aquantie Aziz, ketika dihubungi wartawan kemarin (18/6)."Akadnya tanggal 25 (Juni) ya, hari Senin. Alhamdulillah, persiapannya sudah 85 persen," ujarnya. Keduanya sudah melengkapi urusan administrasi ke kantor urusan agama (KUA) terdekat dan mulai mencari barang seserahan. Audy memilih mempersiapkan sendiri barang seserahan. "Sebenarnya, ada wedding organizer. Tapi, kalau seserahan kan, itu hanya Audy dan Iko yang tahu," jelas dia.

Acara akad bakal berlangsung sore. Alasannya, waktu tersebut berbarengan dengan waktu pulang kerja. "Kani inginnya orang-orang yang kerja bisa datang," ungkap Evie. Pemilihan waktu akad tersebut sudah sesuai dengan perhitungan dari kedua keluarga. "Ya sudah jalannya seperti itu. Ketemunya tanggal itu," tambah dia.

Soal lokasi, Evie menyatakan tidak bisa mengungkapkan hal tersebut. Sebab, acara akad cukup sederhana. Dia hanya mengundang 200 orang dari keluarga besar dan teman dekat pasangan tersebut. Pihaknya khawatir akan banyak orang yang datang jika lokasinya diketahui. Apalagi keduanya adalah public figure.

"Aduh kalau di mana tempatnya, belum bisa dikasih tahu ya. Bukannya kami nggak mau didatengin kerabat. Tapi, memang ini sangat-sangat sederhana, bukan di hotel berbintang, bukan yang wah. Nanti kalau banyak yang datang, kami nggak bisa menjamu mereka. Malah nggak enak jadinya. Yang penting sakral dan khidmat," jelasnya.

Evie juga belum mau mengungkapkan apakah ayah Audy, Yopie Item, yang bakal menikahkan. "Rahasia lah ya, tapi kan kemauan orang tua tentu bisa menikahkan anaknya secara langsung," ujar dia.

Seperti prosesi pernikahan pada umumnya, sebelumnya akan diadakan pengajian pada 22 Juni. Namun, dalam pengajian tersebut, Audy tidak hadir, hanya perwakilan saja. Pengajian itu akan dihadiri 100 orang. Setelah itu, ada prosesi siraman "Ini kami mandiin Audy di rumah saja. Keluarga saja yang menyaksikan. Tapi, air untuk mandinya tetap kita simpan dari air pengajian yang sudah didoakan tersebut. Kalau siraman yang rame-reme itu ngabisin banyak waktu kayaknya ya," papar dia.

Meski semua sudah siap, Evie menyatakan agak khawatir. Sebab, jadwal Audy dan Iko cukup padat menjelang hari pernikahan. Mereka pun jarang bertemu. Bahkan, pada 23 Juni, Audy masih ada jadwal menyanyi. "Tapi itu hanya sebagai bintang tamu aja sih. Jadi, kemungkinan bisa di-cancel. Jadwal mereka sibuk juga. Saat persiapan pun mereka fight dengan waktu yang mepet. Setelah nikah, Audy cuma libur empat hari, setelah itu kerja lagi," jelasnya. (ken/c14/any)

sumber :JPNN.COM

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh sandal - Tuesday, June 26, 2012 - 1:18:00 PM

Belum ada komentar untuk "Audy-Iko Menikah"

Post a Comment