PROJECT BLACKOUT 10-12NOV2011





 Downloads Cheat :
Credit : 
JONSANDAL(ME)

FITUR & HOTKEY
INSERT
--->
<---
HOME : AMMO 80
END: FAST PLNAT AND DEFUSE
SPEEDHACK  LEFT SHIFT
F5 DAMAGE SG ON
F6 DAMAGE SG OFF
F7 HP UNLIMITED ON(ROOM MASTER)
F8 HP UNLIMITED OFF

TUTORIAL
using unlimited HP, be a room master after game take place
after start game,press F7 then kill yourself using bom after that your bloood be -2147XXXXX press F8 to off, in order to there is no effeck to others.

NB:JUST FOR PROJECT BLACKOUT NOT FOR PB INDO

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh sandal - Thursday, November 10, 2011 - 11:33:00 AM

3 komentar untuk "PROJECT BLACKOUT 10-12NOV2011"

  1. hi silakan membuat darah terbatas Kolombia bp mohon tidak memiliki darah yang tak terbatas untuk Kolombia dan silakan silakan membuat satu yang dapat menggantikan senjata Andries karena saya tidak dapat menggunakan tidak ada senjata yang menggantikan saya menyentuh Anda menekan shortcut apapun keyboard tetapi tidak membantu saya silahkan Anda seperti Anda melakukan hal itu baik karena jika Anda mendapatkan

    ReplyDelete
  2. Silahkan bisa mengajari saya untuk membuat tombol-tombol ini saya ingin belajar pengetahuan dasar dalam C + + ingin belajar untuk membuat berkat aimbots dan jika sesuatu ini adalah joseeduardoreg@hotmail.com email saya

    ReplyDelete
  3. kaka d blackout kurang ampuh cit ya ska kluar mulu

    ReplyDelete